Bocoran foto perdana Samsung Galaxy F / S5 tampak juga. Gambar tersebut menunjukkan ukuran Galaxy F sedikit lebih besar dengan bezel yang lebih tipis. Tampilan bezel tipis layar Samsung Galaxy F / S5 Prime mirip seperti yang ada pada LG G3 milik LG. Sama seperti G3, Galaxy F dikabarkan juga akan menampilkan layar QHD resolusi tinggi 2560 x 1440.

Dari segi desain Sementara Galaxy F dan Galaxy S5 memiliki desain sangat mirip. Galaxy F / S5 Prime juga diharapkan akan memiliki hardware lebih kuat daripada Galaxy S5. Smartphone ini akan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB, sedangkan Galaxy S5 hanya menggunakan Qualcomm Snapdragon chipset 801 dengan RAM 2 GB. Smartphone ini juga akan mengikuti jejak dari Galaxy S5 yang memiliki sertifikat IP67 dengan kata lain smartphone ini juga akan tahan air dan tahan debu.

Disisi lain Galaxy F juga diharapkan menggunakan kamera belakang 16 MP belakang dengan OIS (optical image stabilization) dan sensor detak jantung tepat di bawah kamera. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Samsung berencana meluncurkan Galaxy F pada bulan September bersamaan dengan pengenalan Galaxy Note 4.

via techtimes
Share To:

Post A Comment: