Sepertinya LG G3 sudah memiliki harware yang boleh dikatakan kelas atas. Seperti layar Quad HD 2560x1440 piksel, kamera 13Mp dengan teknologi focus menggunakan laser, dan chipset Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5GHz.

Walaupun LG G3 memiliki spesifikasi kelas atas, LG sepetinya masih kurang puas dengan prosessornya. Dikabarkan oleh media Korea "Naver" yang menyebutkan LG sedang mempersiapkan LG G3 versi Snapdragon 805.

Dari segi pengolahan gambar prosessor Snapdragon 805 ini memiliki pengolahan layar Quad HD yang lebih baik dari seri sebelumnya Snapdragon 801. Ini sepertinya trik LG agar kemapuan ponselnya berada diatas ponsel-ponsel lainnya. Selain itu, modem yang terbenam didalam prosessor ini "Qualcomm MDM9635" akan memiliki kemampuan koneksi yang secara teoritis bisa mencapai 225Mbps.

Dilain sisi dikabarkan Samsung juga sedang mempersiapkan varian lain untuk Galaxy S5 mereka, yang akan disebut Galaxy S5 Prime atau Galaxy F. Sepertinya nama Prime tidak akan digunakan Samsung karena LG sudah mendaftarkan hak dagangnya.

via GSMarena
Share To:

Post A Comment: