Dikabarkan SamMobile, Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan chipset berbeda di negara tertentu. Galaxy Note 4 hadir dengan chipset Snapdragon 805 untuk kawasan Amerika Utara, Korea, Cina dan Jepang. Sedangkan untuk versi Internasional menggunakan chipset Exynos 5433 dengan modem Intel XMM7260 Cat 6.

Berkamera depan 2MP dan kamera belakang 16MP dengan teknologi OIS buatan Sony yang juga dikenal dengan nama IMX240. Galaxy Note 4 juga akan memiliki layar Super AMOLED QHD berukuran 5,7 inci. Selain itu Galaxy Note 4 juga diharapkan akan menggunakan sejumlah sensor  ada di Galaxy S5 .

Belum ada keteranga resmi dari Samsung mengenai bocoran ini. Samsung diharpkan akan mengungkap kehadiran Galaxy Note 4 dalam ajang IFA 2014. Dalam acara yang dijadwalkan akan digelar awal September ini, Samsung diharapkan juga akan memperkenalkan smartphone baru lainnya bersama wearables baru. Rumor yang ada mengatakan bahwa Samsung akan membawa Smartwatch Gear 3 dan Galaxy S5 Prime/ Galaxy F pada bulan September.

via SamMobile
Share To:

Post A Comment: