Laporan merajalela bahwa iPhone 6 telah pergi ke mode produksi skala penuh dan untuk menemani berita diduga foto dari perangkat sepenuhnya dirakit. Kebocoran pada desain iPhone baru telah terjadi di masa lalu dan mereka sudah cukup akurat, sehingga ada kesempatan baik bahwa foto-foto ini adalah artikel asli.


Ini perlu menyebutkan bahwa ini adalah apa perangkat sepenuhnya dirakit akan terlihat seperti, tapi foto hanya menunjukkan komponen eksternal dari iPhone mendatang 6. Ponsel ini tidak diaktifkan, tetapi tidak memberi kita visual yang hebat dari apa telepon berikutnya Apple akan terlihat seperti.
Desain perangkat cukup banyak menegaskan rumor yang telah kami dengar sejauh ini: layar yang lebih besar, sebuah tombol power sisi, dan bezel tipis. Juga, apakah itu guntingan untuk logo Apple di bagian belakang berarti ini akan menjadi iPhone pertama di mana logo akan back-lit, mirip dengan MacBook?
6 iPhone harus turun pada bulan September, dengan laporan dari "Catatan" versi iPhone datang baik Oktober atau November dengan "display 5.5.

via. gsmarena.com
Share To:

Post A Comment: