Sebelumnya, dikabarkan OnePlus One 64GB varian warna hitam dibanderol dengan harga USD $ 349, sedangkan yang 16GB varian warna putih akan dibanderol dengan harga USD $ 299. Ponsel ini menggunakan layar 5,5 inci FullHD, Snapdragon 801, UHD video dan CyanogenMod 11S OS.

Ternyata dengan alasan berkaitan dengan masalah OpenSSL dan "Heartbleed" Bug. OnePlus dikabarkan menunda peluncuran OnePlus One. Mereka menunda perilisan dikarena melakukan pembaharuan perangkat lunak untuk mengatasi masalah bug OpenSSL ini.

Keterangan penundaan perilisan ini ditulis di Reddit oleh pengguna Ciwrl dari CyanogenMod yang mengatakan bahwa tim software memutuskan untuk memperbaiki kerentanan produknya. "Kami percaya manfaat keamanan lebih besar daripada sekedar penundaan rilis produk." Ini berarti bahwa Cyanogen Mod membuat sertifikasi baru untuk firmwarenya.

Mereka berjanji merilis OnePlus One secepat mungkin, setelah sertifikasi dan update software untuk mengatasi masalah bug selesai.

Dalam surat yang dikirimkan oleh OnePlus kepada mereka yang telah membeli perangkat secara preorder, OnePlus mengatakan bahwa tanggal pengiriman untuk ponsel tersebut mengalami penundaan.

Share To:

Post A Comment: