Kebutuhan masyarakat untuk selalu terhubung (online) dan mobile telah membuatnya semakin tak terpisahkan dengan smartphone atau perangkat mobile lainnya. Tapi secanggih-canggihnya sebuah perangkat seketika menjadi tak berarti tanpa jaringan dan sinyal yang kuat.

Pertumbuhan jumlah pengguna smartphone tentu harus diiringi dengan perkembangan dan penambahan jaringan dari para provider. Hal ini untuk memastikan setiap komunikasi dapat terkirim dari dan ke pengguna lainnya tetap lancar tanpa delay. Bisa Anda bayangkan kerugian yang akan ditimbulkan setiap pesan yang dikirim tak sampai secara real time, kan..

Khusus bagi pelanggan Indosat, kini Anda dapat menikmati pengalaman terbaik menggunakan layanan Indosat, yaitu kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil. Jaringan tersebut bisa dinikmati di beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, serta menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan jaringan DC-HSPA+ini, akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan akan layanan data/ internet.

Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat menyatakan bahwa modernisasi yang dilakukan merupakan bagian dari fokus utama Indosat untuk menjadi pemimpin layanan data dengan melakukan peningkatan kualitas, kapasitas, dan cakupan jaringan yang lebih luas. “Implementasi modernisasi jaringan yang kami lakukan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia kami,” ujar Alexander.

Kini, pelanggan di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi dapat menikmati layanan data seperti streaming acara televisi secara live dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, dan mengunggah foto ke akun sosial media tanpa tertunda. Anda juga bisa menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) saat akses ke Youtube, atau saat browsing internet.

Ingin menikmati akses data dengan kecepatan hingga 42 Mbps? Pastikan smart devices Anda telah mendukung jaringan DC-HSPA+ yang saat ini sudah banyak beredar dengan berbagai inovasi teknologi terbaru.

Mendukung kebutuhan penggunanya akan layanan data, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna internet. Kartu Perdana yang bisa dibeli dengan harga promo Rp36.000 ini memiliki masa aktif 3 bulan, kuota internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band), plus gratis super WiFi dan gratis BBM.

Bagi Anda pelanggan IM3, Mentari, atau Matrix dapat berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam hanya Rp29.900/ 30 hari dengan cara mengakses *123#, lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com
Share To:

Post A Comment: