Dengan semakin menjamurnya Layanan Cloud yang dapat anda gunakan secara gratis, maka anda juga harus mempertimbangkan Layanan Cloud mana yang bagus dan cocok untuk anda. Nah, bagi anda yang mungkin ingin menggunakan Layanan Cloud, tapi belum mengenal salah satunya, mungkin anda bisa menggunakan Layanan Cloud Backup Box.

Backup Box merupakan layanan cloud yang dapat anda gunakan secara gratis. Dengan menggunakan layanan ini maka akan memungkin anda dengan Mudah Memindahkan File dari satu layanan cloud dengan layanan cloud ke provider yang lainnya dengan sangat mudah. Anda dapat melakukan transfer file antara layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, Box, Amazon S3, Skydrive dan Sugarsync, dan memungkinkan  anda melakukan transfer file dari File Transfer Protocol (FTP), Secure File Transfer Protocol (SFTP) dan MySQL servers hanya dengan menggunakan Backup Box.

Anda ingin mencoba silakan menuju Website Backup Box atau klik https://mybackupbox.com/. Kemudian, jika anda belum melakukan regristrasi maka segera lakukan regristasi.


Layanan Cloud Backup Box 1.jpg
Setelah itu, anda bisa memilih tempat di mana file anda akan di pindahkan
Layanan Cloud Backup Box 2.jpg
Kemudian pilih Cloud Storage untuk melakukan otorisasi.
Layanan Cloud Backup Box 3.jpg
Layanan Cloud Backup Box 4.jpg
Kemudian, setelah itu pilih Cloud Storage tujuan anda.
Layanan Cloud Backup Box 5.jpg
Setelah layanan ini akan menampilkan dua jendela intrface yang akan memungkin anda untuk melakukan tranfres file antar dua layanan cloud.
Layanan Cloud Backup Box 6.jpg
Agar lebih jelas dan memudahkan anda, silakan simak Video di bawah ini.
Share To:

Post A Comment: