Walaupun LG G3 memiliki spesifikasi kelas atas tetapi masih dirasa ada yang kurang. LG G3 diperkirakan bakal memiliki fitur anti air IP67 dan menggunakan chipset Snapdragon 805, ternyata tidak menggunakannya. Baru-baru ini dikabarkan LG tengah menyiapkan smartphone lain dengan nomor LG-F460 yang diyakini membawa fitur itu.

Sebelumnya, sebuah ponsel dengan nomor model LG-F460L ditemukan di salah satu file .prop Android. Ponsel yang dikabarkan akan dinamai LG G3 Prime tersebut memiliki nama kode 'Tiger'.  Ponsel ini dikabarkan sudah mendapat persetujuan penggunaan SoC Snapdragon 805 di Korea Selatan. LG G3 Prime juga sudah mendapat sertifikasi Bluetooth SIG.


Perangkat tersebut menggunakan SoC Snapdragon 805 dengan GPU Adreno 420 dan modem Qualcomm MD9635. LG G3 Prime yang tercatat di Bluetooth SIG itu memiliki nomor kode LG-F460S, dengan akhiran "S" yang ditujukan untuk operator SK Telecom.  LG G3 Prime ini akan memiliki 3 varian, yakni F640S, F460K, dan F460L.

Samsung Galaxy S5 LTE-A yang hanya dirilis di Korea Selatan juga memakai prosesor Snapdragon 805. Jika Samsung hanya merilis Ponsel Snapdragon 805-nya di Korsel. Apakah LG G3 Prime juga bakal dijual hanya dikorea selatan atau akan dijual ke negara selain korea selatan.

via GSM Arena, Bluetooth SIG
Share To:

Post A Comment: