Dikabarkan HTC akan menyiapkan HTC One M8 dengan varian dual SIM dalam waktu dekat. Munculnya HTC One M8 dual SIM di daftar ROSCOM memperkuat kehadirannya. HTC One M8 varian dual SIM ini diperkirakan akan hadir di pasar Rusia dan disusul oleh wilayah lainnya.

Smartphone HTC One M8 varian dual SIM ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2600mAh yang dapat dilepas. Ini menepis kebiasaan HTC mengeluarkan varian standar baterainya tidak dapat dilepas. Secara garis besar HTC One M8 dual SIM ini sama dengan HTC One M8 standar, baik tampilan fisiknya maupun spesifikasi lainnya juga sama. Perbedaannya hanya terletak pada dukungan dual SIM saja.

HTC One M8 menggunakan layar sentuh 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD 2. Sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC prosesor quad-core Krait 400 kecepatan 2,5GHz dengan pengolah grafis dari Adreno 330 serta RAM 2GB.

Keunggulan HTC One M8 ini dibekali dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 MP dengan teknologi UltraPixel dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2.

HTC One M8 juga menggunakan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. HTC One M8 dilengkapi dengan kontrol gerak, dan kemampuan efek bokeh dengan UFocus.

via GSMArena
Share To:

Post A Comment: