Asus secara resmi telah merilis smartphone Asus Zenfone 5 LTE. Smartphone ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).

Dari segi desain tidak ada perbedaan antara smartphone Asus Zenfone 5 LTE dengan Zenfone 5. Dari segi spesifikasi ada sedikit perbedaan antara smartphone Zenfone 5 LTE sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Zenfone 5.

Asus Zenfone 5 LTE memiliki layar sentuh berukuran 5 inci resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel serta dilindungi Gorilla Glass 3. Zenfone 5 LTE menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Zen UI.

Dari sektor dapur pacu, Asus Zenfone 5 LTE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 kecepatan 1,2GHz dan RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Untuk konektivitas Zenfone 5 LTE cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD hingga 64GB.

Kamera yang digunakan masih sama dengan Zenfone 5 dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang disematkan teknologi PixelMaster lengkap dengan LED flash serta kamera depan 2 megapiksel. Asus Zenfone 5 LTE ini disokong oleh baterai berkapasitas 2110mAh. Spesifikasi Lengkapnya Klik Disini

Asus belum mengabari kapan smartphone ini dirilis ke pasar global. Untuk harga smartphone ini dibanderol $234 atau sekitar Rp 2,7 juta.
Share To:

Post A Comment: