Konferensi tahunan Google I/O tahun ini mulai digelar di San Francisco, Rabu (25/6/2014). Ajang ini tempat bertemunya Google dengan para pengembang Android, Google mengungkap sejumlah pengumuman tentang produk dan layanannya yang akan segera dirilis.

Pada kesempatan ini Motolora memperkenalkan Motorola Moto 360. Akan tetapi, Moto 360 ini masih dalam tahap pengembangan. Berbeda dengan Samsung Gear Live dan LG G Watch yang berdesain kotak dengan kesan digital yang kuat, Moto 360 memiliki desain layaknya jam tangan dengan bentuk bulat dan penunjuk waktu analog sehingga lebih terlihat seperti jam tangan pada umumnya.

Sayangnya Motorola melarang pemakainya untuk melihat bagian belakang jam tersebut. Layar Jam ini secara default akan menyala ketika tangan diangkat seperti saat melihat jam tangan. Jika dilihat sepertinya layar jam ini diperkirakan berjenis AMOLED yang hemat daya.

Pihak Motorola tidak menyebutkan secara rinci spesifikasi dari smartwatch tersebut. Namun mereka mengatakan kalau smartwatch ini hadir dengan desain yang menarik dan berbeda.

Belum ada informasi dari pihak motorola, kapan akan dirilis dan berapa harga jualnya.  Kita tunggu saja informasi lengkapnya dalam beberapa waktu mendatang.

via Gizmodo
Share To:

Post A Comment: