Smartphone HTC ini siap dirilis ke pasar global yang sebelumnya terlebih dahulu di edarkan di China. Negara yang pertama kali disinggahi HTC Desire 516 adalah negara India, selanjutnya negara – negara lainnya termasuk Indonesia.

HTC Desire 516 memiliki tampilan desain yang cukup elegan dan sedikit berbeda dengan pendahulunya. Di bagian depannya terdapat tiga buah tombol kapasitif di bawah layar. Di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 5MP dengan autofocus dan LED Flash, serta kamera depannya yang memiliki resolusi VGA.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian, yang pertama HTC Desire 516w dengan chipset Qualcomm Snapdragon quad-core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 1GB serta GPU dari Adreno. Dan yang kedua, Desire 516t dengan chipset MediaTek MT6582M quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan RAM 512MB serta pengolah grafis Mali-450MP.

Keduanya menggunakan memori internal 4GB dan bisa diperlebar slot microSD. Terdapat juga dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Dari display, ponsel ini menggunakan layar sentuh 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel IPS dan kerapatan 220ppi. Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Secara keseluruhan, HTC Desire 516 ini cukup elegan dan menarik dengan kolaborasi warna seperti hitam dan silver. Bagaimana menurut anda?
Share To:

Post A Comment: