Media Gadget Asia.com - Salah satu operator selular CDMA terbesar di Indonesia, Smartfren, merilis 4 smartphone terbaru yang salah satunya adalah Smartfren Andromax i3s yang mei 2014 ini masih dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. Ponsel cerdas ini santer dikabarkan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya yakni Andromax i3.

Desain Andromax i3s terlihat kokoh dengan sudut persegi yang tajam hasil rancangan Haier serta hadir dengan dua warna netral, hitam dan putih. Smartfren Andromax i3s juga tampil dengan desain yang tipis dengan layar luas beresolusi qHD 540×960 pixel didukung dengan GPU Adreno 302. Sangat cocok bagi anda yang tergila-gila dengan kualitas gambar, video dan tampilan game yang jernih.

Performanya pun tak kalah dengan smartphone lain yang lebih mahal, Andromax i3s sudah mengusung processor 1.2 GHz Snapdragon Quad Core sehingga memungkinkan anda melakukan multitasking dengan eksekusi yang anti lelet. Ditambah lagi dengan RAM 1 GB plus memori internal 4 GB yang membuat ponsel pintar ini digemari masyarakat. Namun sayangnya, smartphone baru ini masih menggunakan Android OS 4.3 Jelly Bean di tengah maraknya versi OS terbaru KitKat.

Untuk urusan hiburan, Smartfren Andromax i3s telah dilengkapi dengan kamera depan 1.3 MP dan kamera belakang 5 mp komplit dengan LED flash, cocok untuk berfoto dengan cahaya terbatas. Pecinta music pun dimanjakan dengan teknologi DTS sound.

Selain itu, fitur-fitur lain juga telah di-upgrade yakni Bluetooth versi 4 yang mengijinkan anda berbagi file dengan cepat. Kapasitas batereinya pun setingkat lebih tinggi dari Android i3, yakni 2200 mAh dengan charger yang berdaya minimal 1 ampere sehingga hanya membutuhkan waktu relatif singkat untuk mengisi.

Anda juga bisa sharing WiFi hotspot untuk 5 pengguna dilengkapi dengan jaringan EVDO REV A. Nah, bagaimana dengan speed internet jaringan GSMnya? Sayangnya Andromax i3s ini hanya menyediakan jaringan 2G untuk GSM sehingga tidak ada pilihan lain untuk menikmati koneksi tercepat selain menggunakan jaringan EVDO dari Smartfren.
Share To:

Post A Comment: