Mobil Chevrolet Corvette tahun 1979 kesayangan George Talley pada tahun 1981 diparkirkan di Jefferson Avenue di Detroit. Mobil yang diparkirkannya ternyata sudah tidak ada alias dicuri orang.

Pada tanggal 13 Juni lalu dia mendapat telepon dari asuransi otomotif AAA yang mengatakan bahwa mobil Corvettenya ada di Mississippi, 840 mil dari Detroit.

“Itu adalah hari keberuntungan bagi saya mendengar mobil saya sudah ditemukan,” katanya seperti dilansir laman USA Today, “Kepolisian menyebut bahwa mobil saya itu sudah digunakan sejauh 47.000 mil semenjak mobil itu hilang dan mereka mereka menyebutkan akan mengembalikan kepada saya.”

Wakil Presiden Ekslusif General Motors, Mark Reuss, tertarik mendengar cerita tersebut dan menawarkan untuk mengirim mobilnya kembali ke Detroit melalui kantor pusat General Motors sekitar 3 mil dari lokasi pencurian. “Cerita George membuat saya tersenyum,” kata Reuss.


“Sebagai pemilik Corvette saya tahu gairah yang terinspirasi dari mobil tersebut. Saya juga tahu bahwa mobil itu memang seharusnya ada di Detroit di tangan pemiliknya dan kami bisa melakukannya,” katanya.

Talley (71) memang memiliki tiga mobil Corvette yang lain, namun model 1969 yang paling disukainya.

via USA Today
Share To:

Post A Comment: