Apakah anda pernah mendengar, China tidak senang ketika Microsoft secara resmi mengakhiri dukungannya untuk Windows XP, mereka menyebut Microsoft tidak bertanggung jawab.

 Tapi yang anehnya meskipun ada alternatif seperti Windows 8, mereka memilih untuk tidak meng-upgradenya ke Windows 8. Mereka mengklaim bahwa Windows 8 bisa memata-matai mereka.

Cina adalah pasar yang cukup besar bagi microsoft. Pemerintah China melarang instalasi Windows 8 pada komputer pemerintah, dan Microsoft akan kehilangan pasarnya.

Menurut rumor dari Wzor, Microsoft tampaknya cukup panik dengan situasi ini. Microsoft akan merubah penerus Windows 8 yaitu Windows 9.

Sebagai permulaan salah satu perubahannya adalah tanggal rilis Windows 9 ini. Microsoft juga mengatakan akan membuat perubahan pada salah satu SKU, yang mungkin melibatkan penghapusan integrasi berbasis cloud di OS, bersama dengan kemampuan untuk menonaktifkan Modern UI 2.0.

Tidak disebutkan kapan Microsoft berencana untuk merilis Windows 9, tetapi berdasarkan rumor yang beredar kemungkinan bisa tahun depan. Kita tunggu saja kehadirannya.
Share To:

Post A Comment: