Akun pembocor rahasia @evleaks yang tak perlu diragukan lagi keakuratannya, membocorkan foto terbaru smartphone Galaxy F.

Berdasarkan foto ini, Galaxy F ini memiliki desain yang hampir sama dengan smartphone Samsung lainnya. Jika dilihat sekilas desain Samsung Galaxy F ini terlihat sangat mirip dengan Galaxy S5. Perbedaannya Galaxy F ini menggunakan bezel kanan dan kiri yang lebih tipis.

Berdasarkan kabar yang beredar, Samsung Galaxy F ini menggunakan casing berbahan logam sehingga terkesan mewah dan premium. Menggunakan layar sentuh berukuran minimal 5,3 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel berteknologi Super AMOLED. Untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung Galaxy F dibuat dua varian, satu diantara dua varian ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 quad-core Krait 450 dengan kecepatan 2,5GHz dan pengolah grafis dari Adreno 420 serta RAM 3GB.

Samsung Galaxy F ini menggunakan kamera utama 16 megapiksel autofokus dual tone LED flash dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) serta kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel.

Sampai saat ini belum diketahui kapan Samsung akan merilis Galaxy F. Tapi tersebar kabar, yang menyebutkan bahwa Galaxy F akan dirilis pada kuartal keempat 2014.

Penasaran Lihat Foto-Foto Lain Klik Disini

via Softpedia
Share To:

Post A Comment: