Berbeda dengan ponsel androidnya lainnya, Mito Fantasy Text A500 ini dilengkapi dengan tombol keypad qwerty nyata, dimana sangat mempermudah bagi pengguna yang ingin menggunakan android tetapi kurang suka mengetik menggunakan layar sentuh. Sekilas desain dari Smartphone Mito Fantasy Text A500 ini hampir mirip dengan desain BB Q5.

Dari segi tenaga penggeraknya ponsel ini ditenagai oleh prosesor dual core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 Ghz serta RAM yang cukup rendah yaitu 256MB. Untuk memori initernal ponsel ini menggunakan memori internal sebesar 2 GB dan masih bisa ditambah dengan slot microSD hingga 32 GB.

Untuk bagian layar ponsel ini menggunakan layar TFT dengan ukuran 3.5 inci yang mempunyai resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkapi BBM membuat ponsel bisa jadi pertimbangan untuk dimiliki.

Yang tidak ketinggalan ponsel ini didukung teknologi jaringan 3G HSPA, dual SIM GSM, Bluetooth, GPS dan wifi. Bagian kamera menggunakan sensor 2 MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP bagian depan.

Untuk mendukung kinerjanya ponsel ini di bekali kapasitas baterai sebesar 1500mAh yang bisa bertahan hingga 200 jam dalam keadaan standby. Ponsel ini di Indonesia dibanderol dengan harga yang sekitar Rp 700 ribuan.
Share To:

Post A Comment: