Dikutip dari GsmArena, versi premium dari Galaxy S5, yang selama ini diisukan sebagai Galaxy S5 Prime hari ini menyelesaikan sertifikasi Bluetoothnya. Sekarang, edisi Google Play Galaxy S5 telah muncul dalam database Bluetooth SIG.

Sertifikasi Bluetooth tidak memberi kita banyak informasi, tapi model yang terungkap adalah (SM-G900FG). Model Galaxy S5 inilah yang menawarkan pengalaman Android baru yang lebih baik dari pendahulunya.

Galaxy S5 Google Play Edition Prime kemarin pernah tampil sebentar di Play Store. Samsung pun beberapa kali merilis versi Google Play Ediotion untuk seri smartphone flagship premiumnya. Sebut saja seperti pada Galaxy S4 yang juga ada versi Google Play Edition.

Yang anehnya, kali ini entah disengaja atau tidak. Tak ada yang aneh, dan memang tidak ada dalam daftar yang menyebut mengenai Galaxy S5 GPE. Namun yang tampak justru foto Samsung Galaxy S5 yang sudah diedit sedemikan rupa hingga menampilkan image tampilan stock Android. Uniknya, image Galaxy S5 tersebut tampil dengan nama Galaxy S4, walaupun itu merupakan gambar dari Galaxy S5.


Samsung Galaxy S5 GPE akan menjadi model dasar yang akan dijual samsung ke internasional tetapi dengan saham Android sebagai gantinya. Walaupun begitu kita harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui berapa harga dari Galaxy S5 Google Play Edition Prime ini
Share To:

Post A Comment: