Dikabarkan ZTE Nubia W5 akan menggunakan Windows Phone 8.1. Tampaknya ini adalah smartphone non-Android Nubia pertama produsen Cina.

Dugaan Spesifikasi dari ZTE Nubia W5 terbilang cukup sanggar. Dimana dari prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 801. Jika memang benar, maka smartphone ZTE Nubia W5 ini adalah handphone Windows Phone pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801

 Dari segi memori ZTE Nubia W5 menggunakan yang boleh dibilang raksasa pada saat ini, yaitu RAM 3GB  dan 64GB penyimpanan Internal.

Kamera menggunakan sensor 13MP. Untuk kenyamanan dalam menggunakan smartphone ini ZTE menggunakan baterai raksasa yaitu 4.500 mAh.

Dari segi  ukuran layar perangkat dan resolusi ZTE tidak menyebutkan akan menggunakan perangkat apa. Namun, harapan tampaknya akan menggunakan  layar lebih besar dari 5 " dan resolusi Full HD.

Seandainya benar diumumkan, ZTE Nubia W5 akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang dilengkapi Windows Phone 8.1.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi secara langsung dari pihak ZTE ataupun Microsoft terkait kedatangan handphone ini. Kita tunggu saja kabar kelanjutannya dalam beberapa waktu mendatang.
Share To:

Post A Comment: