Samsung berinovasi kembali tahun ini. Hingga saat ini Samsung masih menutup rapat-rapat spesifikasi Note 4, berbeda dengan kehadiran Galaxy S5 yang bocor di internet sebelum peluncuran.

Seperti yang kami kabarkan sebelumnya, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 4 pada bulan September nanti di ajang IFA di Berlin, Jerman. Kemungkinan Note 4 diperkirakan akan hadir di pasar pada awal Oktober tahun ini. Perangkat ini diharapkan menggunakan RAM 4 GB dan berprosesor Snapdragon 805 yang cocok untuk pasar LTE.


Kabar terbaru yang berembus adalah Galaxy Note 4 akan menggunakan layar Youm fleksibel. Samsung terakhir kali memperkenalkan teknologi layar fleksibel di ajang CES 2013 lalu kemudian merilis Galaxy Round.

Sepertinya Fungsi Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4 memiliki fungsi untuk menunjukkan notifikasi, seperti pesan dan panggilan tak terjawab serta beberapa hal lainnya ketika layar tertutup oleh case. Sehingga, melihat notifikasinya lebih gampang dan cepat tanpa membuka tutup casenya.


Berbeda dengan layar Galaxy Round, Layar Youm di Galaxy Note 4 hadir tiga sisi. Lalu, apa bedanya? Sebagian orang berspekulasi itu adalah "Strategi Pemasaran".

Anda berminat dengan teknologi ini? Atau tidak sama sekali?
Share To:

Post A Comment: