Bocoran foto yang dimuat oleh BGR diyakini adalah bentuk sebenarnya dari Ponsel "3D" Amazon. Mereka menyebutkan foto ini dibuat oleh desainer Amazon untuk keperluan internal dan telah diverifikasi ke berbagai sumber.

Ponsel berbasis Android ini kelihatannya memiliki desain yang hampir sama dengan smartphone layar sentuh lainnya, dengan layar besar dan deretan tombol di sisi samping, sekilas terlihat mirip dengan iPhone.

Sesuai embel-embel "3D" yang diusung, fitur visualisasi tiga dimensi yang dihasilkan ponsel ini tidak membutuhkan kacamata khusus akan menjadi keunggulan ponsel ini dibandingkan yang lain.

Empat kamera inframerah mengukur posisi kepala pengguna dari layar. Dengan bantuan sejumlah sensor lain, pengguna bisa mengontrol ponsel dengan gerakan tangan.

Dengan sedikit memutar smartphone, misalnya, tampilan barang di toko online Amazon bisa dilihat dari berbagai sisi. Hal ini diharapkan bisa menghadirkan cara interaksi dan navigasi yang baru pada smartphone.

Ponsel Amazon ini diperkuat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, serta layar 4,7 inci dengan resolusi 1280x720. Ponsel ini merupakan satu dari dua model smartphone yang akan dirilis Amazon.

Waktu peluncurannya sendiri belum diketahui. Diperkirakan Amazon akan merilis ponsel ini pada kuartal ketiga 2014, atau tahun depan

Sumber: BGR

Share To:

Post A Comment: