Cache Cleaner
Aplikasi ini akan mengindex semua aplikasi dan mendeteksi semua cache dari aplikasi-aplikasi tersebut. Kamu bisa menghapus semuanya sekaligus dalam satu klik, bisa juga pilih-pilih aplikasi apa saja yang mau dibersihkan. Cache Cleaner nggak menyediakan pengaturan sama sekali, cuma ada dua pilihan yang tadi itu. Tampilannya intuitif, navigasinya tinggal geser kanan dan kiri saja. Soal performa juga bagus, proses dari pengindexan sampai pembersihan cepat.

AVG Memory & Cache Cleaner
AVG Memory & Cache Cleaner ini mampu membersihkan file sampah berupa history dari browser, downloads, clipboard, dll. Bahkan bisa juga buat membersihkan catatan panggilan dan SMS. Enaknya aplikasi ini bisa otomatis membersihkan secara berkala, pilihannya bisa setiap hari atau setiap minggu dan kamu bisa bisa pilih apa saja yang mau dibersihkan secara otomatis.

History Eraser
Fitur utamanya adalah membersihkan jejak dari berbagai aktivitas di Android, yang bisa dibersihkan antara lain : History Browser, Panggilan, Clipboard, Cache Aplikasi, SMS, MMS, dan pencarian Google Maps, Google, Youtube, dan Gmail.

Android System Cleaner
Aplikasi ini punya 4 pilihan pembersihan, Process Clean, Cache Clean, History Clean, dan App 2 SDSs. Beberapa hal yang bisa dibersihkan oleh aplikasi ini antara lain : Cache Aplikasi, Proses Sistem, History Browser, Clipboard, jejak panggilan, dan jejak pencarian Gmail, Google, Google Maps dan Play Store.

Smart Cleaner
Aplikasi ini mengijinkan kamu buat menentukan aplikasi-aplikasi yang nggak boleh disentuh oleh aplikasi pembersih ini. Karena tampilan utamanya memang beda, kamu nggak diberi memilih aplikasinya. Yang bisa dibersihkan oleh Smart Cleaner antara lain : Cache Aplikasi, Temporary Internet Files, History Browser, Proses Sistem, Jejak Pencarian, dan file yang pernah didownload.
Share To:

Post A Comment: