G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse merupakan mouse pertama di dunia yang dilengkapi dengan sensor 12.000 DPI, serta fitur pengaturan bobot dan sensitivitas permukaan yang canggih. Mouse ini menggabungkan fitur teknologi Delta Zero dengan sensor terkuat dan terakurat di dunia yang menciptakan kinerja dan responsif dengan rentang DPI dari 200 hingga 12.000, zero sensor acceleration, zero smoothing atau filtering, dan zero pixel rounding, serta kemampuan membaca pergerakan hingga 300 inci /detik atau setara dengan kecepatan 7.62 meter/detik.


Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse juga dapat diatur bobot dan keseimbangannya dengan cara menempatkan hingga lima kepingan pemberat seberat 3.6 gram ke dalamnya. Logitech Gaming Software dapat memasukkan perintah atau makro ke salah satu dari 11 tombol yang dapat diprogram berkat prosesor ARM 32-bit yang mengendalikan memori onboard mouse ini.

Teknologi switch mikro mekanis di bawah setiap tombolnya berguna untuk memberikan ketepatan clik-to-click dan scrolling halaman web yang secepat kilat, fitur dual-mode hyper-fast scroll wheel eksklusifnya juga disempurnakan


Mouse gaming umumnya memiiliki pelat monolitik yang lentur dan dapat berubah bentuk, namun Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse dirancang dengan tombol kiri dan kanan terpisah sehingga setiap klik terasa lebih presisi, tahan lama, dan memuaskan.
Share To:

Post A Comment: