HTC seperti tak mau kalah dari Samsung yang tengah menyiapkan versi premium untuk smartphone kelas atasnya. Ketika Samsung mengusung Galaxy S5 Prime, HTC kabarnya juga tengah menyiapkan seri HTC One M8 Prime.

Sebuah laporan dari Jepang mengklaim bahwa andalan baru HTC akan memiliki spesifikasi yang mengesankan. Meski kehadirannya sendiri masih diragukan, HTC One M8 Prime dikatakan bakal hadir berdekatan dengan peluncuran Galaxy Note 4.

Menggunakan nama sama seperti samsung HTC One M8 Prime kabarnya juga bakal menyodorkan spesifikasi premium. Dari rumor yang beredar, smartphone ini bakal dibekali prosesor Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.3 GHz dan RAM 3 GB.

HTC One M8 Prime menggunakan layar 5,5 inch yang beresolusi 2K atau QHD (2560x1440 pixel). Selain itu, HTC One M8 Prime juga bakal menyodorkan koneksi USB 3.0, seperti halnya Galaxy S5.

Menariknya, bagian kameranya juga disebut-sebut mengalami improvisasi signifikan. Seperti dikabarkan Ubergizmo, Rabu (7/5/2014), HTC One M8 Prime akan dibekali fitur duo-camera dengan kemampuan 18 MP dan berteknologi ultrapixel.

Pihak HTC sendiri belum memberikan komentar tentang HTC One M8 Prime ini.
Share To:

Post A Comment: