Meski Motorola Mobility telah dijual Google ke Lenovo, tapi desain  masih mirip khas Moto X dan Moto G saat mereka di bawah pengawasan Google. Baru-baru ini beredar bocoran foto yang memperlihatkan ponsel terbaru Motorola dengan nama Moto E.



Foto ini dipublikasi oleh peretail ponsel Fast Shop asal Brasil pada Jumat (9/5/2014). Menurut rumor yang beredar, Moto E akan diumumkan dalam sebuah acara hari Selasa (13/5/2014) di London, Inggris.

Ponsel ini adalah ponsel pertama Motorola setelah Lenovo membeli Motorola dari Google Januari 2014 kemarin. Kemungkinan ponsel Android itu akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Dari bocoran informasi yang diungkap Fast Shop, Moto E mengusung desain layar 4,3 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz dual-core, RAM 1GB, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD. Kameranya menggunakan sensor 5MP, kartu SIM ganda, baterai 1.980mAh yang dapat dibuka-pasang. Namun, ia tidak mendukung jaringan nirkabel 4G LTE. Lihat Spesifikasi Lengkap
Share To:

Post A Comment: