Nokia Lumia 630

Nokia Lumia 630 adalah smartphone pertama yang menggunakan Windows Phone 8.1 dengan desain kotak-kotak. Ponsel ini juga merupakan Ponsel Windows Phone pertama yang menawarkan dukungan dual-SIM.

Kami tidak terlalu yakin dengan kampuan barerai 1.830 mAh milik Nokia Lumia 630, tetapi prosesor quad-core Cortex-A7 seharusnya cukup hemat energi. Lagi pula, Nokia menjanjikan 600 jam stand-by atau menelpon setengah hari pada jaringan 3G dengan sekali cas. Mari kita coba apakah hasilnya sama dengan yang dijanjikan Nokia.

Tentunya yang pertama kami coba adalah panggilan 3G. Lumia 630 dapat melakukannya dengan baik, yang berlangsung hampir 15 jam atau rata-rata 14 Jam 46 Menit. Lumia 630 tidak menggunakan sensor jarak ketika melakukan panggilan. Kita harus memastikan bahwa layarnya mati ketika melakukan panggilan, yang bertujuan menghemat tenaga baterai.

Sedangkan untuk browsing ponsel ini sanggup bertahan hampir 8 jam atau rata-rata 7 Jam 54 Menit. Boleh dibilang hasil yang lumayan untuk windows phone.

Terakhir kami mencoba untuk menjalankan video yang mana Lumia 630 berhasil bertahan 7 jam atau sekitar 7 Jam 6 Menit. Ini juga merupakan hasil yang sangat baik untuk sebuah ponsel dengan harga terjangkau.

Uji Coba Daya Tahan Baterai Nokia Lumia 630
Share To:

Post A Comment: