Galaxy S5 Active resmi dirilis di AS bekerjasama dengan operator AT&T. Yang sebelumnya beredar rumor bahwa Samsung Galaxy S5 akan ada versi Active-nya. Galaxy S5 Active ini tahan air, tahan debu, dan tahan banting. Ponsel Android itu sudah mendapatkan sertifikasi militer IP67 dan MIL 810G.

Galaxy S5 Active memiliki tiga tombol fisik tetapi tidak memiliki sensor sidik jari di tombol home-nya. Smartphone ini diklaim bisa direndam di air hingga ke dalam 1 meter selama 30 menit. Di sisi bodinya dilindung peredam benturan dan memiliki kasing hijau loreng. Pada sisi bodinya juga terdapat sebuah tombol tambahan 'Activity Zone' untuk memantau aktifitas fitur outdoor yang dimilikinya.

Galaxy S5 Active memiliki prosesor quad core snapdragon 801 kecepatan 2,5GHz, RAM 1GB dan memori internal 16GB, kamera 16MP, baterai 2.800mAh dan dukungan penyimpanan eksternal microSD, OS Android 4.4.2 KitKat. Spesifikasinya lainnya masih sama dengan Galaxy S5 termasuk adanya sensor pengukur detak jantung. Warna tersedia dalam warna Camo Green, Titanium Grey, dan Ruby Red.

Di Amerika Serikat, Galaxy S5 Active dibanderol $200 dengan kontrak 2 tahun dan dibanderol $715 tanpa kontrak dengan operator.
Share To:

Post A Comment: