Beberapa waktu lalu samsung dikabarkan akan merilis versi mini dari Galaxy S5. Akhirnya bocoran foto dan spesifikasi lengkapnya kini yang beredar.

Spesifikasi Lengkapnya dikabarkan Samsung Galaxy S5 Mini ini dikabarnya akan menggunakan layar Super AMOLED 4,5 inch berresolusi 720x1280 piksel. Soal tenaga S5 Mini ini menggunakan processor Exynos 3 Quad (Exynos 3470) 1,4GHz dan RAM 1,5GB. Bagian pengolahan grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Mali-400. Disisi kamera menggunakan kamera 8 megapiksel yang mampu merekam video 1080p dan kamera depan 2,1 megapiksel.

Menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang disimpan dalam memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan kartu MicroSD. Selain itu, fitur-fitur eksklusif yang ada di Galaxy S5 seperti Ultra Power Saving, Private Mode, dan Kids Mode juga ada di Samsung Galaxy S5 Mini ini.

Yang menarik lagi, ada 3 buah bocoran foto yang menggambarkan bentuk dari S5 mini ini.

Foto diatas menunjukkan bahwa Galaxy S5 Mini ini memiliki sensor sidik jari yang juga dimiliki oleh Galaxy S5.

Untuk foto diatas menunjukkan bahwa Galaxy S5 Mini memiliki tutup belakang yang dilindungi karet anti air, otomatis ponsel ini memiliki kemampuan tahan air.

Sedangkan foto ini menunjukkan kasing S5 mini memiliki desain kasing belakang yang mirip Galaxy S5.

Dari ketiga foto diatas menunjukkan bahwa S5 mini ini dilengkapi sensor sidik jari, anti air dan desain kasing mirip dengan Galaxy S5.

via sammobile
Share To:

Post A Comment: